Manfaat Kubis

Manfaat Kubis.Seperti sayuran berdaun hijau lainnya, kubis ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan. Kubis memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, magnesium dan kaya mineral.Selain dijadikan sebagai masakan,ternyata ada juga Manfaat Kubis loh.
Manfaat Kubis hadir untuk wanita yang mempunyai masalah dengan kulit mereka. Selain itu, kubis juga dapat digunakan baik secara internal maupun eksternal pada kulit.
Jadi, Anda dapat mengonsumsi atau dapat menggunakannya pada kulit. Berikut ini, beberapa Manfaat Kubis untuk kecantikan .

1. Kubis sebagai penyembuh
Kubis selain sebagai bahan masakan ternyata juga dapat menyembuhkan masalah kulit Anda seperti jerawat, gigitan dan eksim. Minum jus kubis secara teratur dapat membantu menyembuhkan masalah penyakit tersebut.

2. Mencegah keriput
Ahli kulit mengatakan bahwa kubis bermanfaat sebagai anti-penuaan yang tidak dapat diremehkan. Mengonsumsi kubis secara teratur dapat membantu kulit Anda dari keriput. Vitamin A dan C dalam kubis membantu menutrisi kulit Anda

3. Meningkatkan pertumbuhan rambut
Kubis mengandung antioksidan yang membantu pertumbuhan rambut. Rebus kubis dan hancurkan hingga menjadi pasta. Tambahkan beberapa tetes lemon dan oleskan pada rambut Anda.

4. Untuk kulit bercahaya
Jika Anda mengikuti tips kecantikan tertentu dengan kubis, kulit Anda pasti akan berubah sempurna. Bahkan jus kubis saja dapat menyembuhkan kulit Anda jika digunakan secara teratur.
Demikian beberapa macam Manfaat Kubis.Semoga bermanfaat.

Author:

Facebook Comment