Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut – Bau mulut dapat membeut kita menjadi tak percaya diri pada saat kita berbicara dengan orang lain. Anda tentu hal ini terjadi pada Anda. ingin tahu bagaimana Cara Menghinglangkan Bau Mulut secar alami? beriktu tips yang pertama menggunakan makanan, makaan ini dipercaya dapat Menghilangkan Bau Mulut.
1. Apel
Apel merupakan buah yang baik untuk Menghilangkan Bau Mulut tak sedap. Apel juga memiliki tekstur yang dapat menghilangkan plak pada gigi, selain itu apel juga dapat memberi kelembapan pada mulut untuk menghilangkan bakteri.

5. Kayu manis

Pada dasarnya kayu manis dapat Menghilangkan Bau Mulut tak sedap. Aroma yang kuat pada kayu manisa juga mampu membunuh bakteri penyebab bau mulut tak sedap.

6. Permen mint

Permen mint mampu membuat mulut Anda tetap terhidrasi dan berbau harum. Namun permen mint hanya Menghilangkan Bau Mulut sementara saja.

7. Hazelnut 

Hazelnut juga dapat Menghilangkan Bau Mulut, bila dikuyah dengan teratur dan baik. Hazelnut juga kaya  protein dan vitamin. Itulah sebabnya hazelnut baik untuk kesehatan gigi dan gusi.
Berikut Cara Menghilangkan Bau Mulut tak sedap :

1. Gosok gigi

Jangan malas mengosok gigi jika Anda ingin mulut Anda tetap segar dan tidak bau. Gosok gigi Ana Setidaknya 2 kali dalam sehari. Setelah makan dan Sebelum tidur.

2. Jangan minum soda
 
Soda dapat membuat mulut Anda menjadi bau. Jadi hindari minum soda dan lebih baik perbanyak minum air putih.

3. Herba

Kunyahlah herba untuk menjaga aroma mulut Anda agar tetap sedap. Ada beberapa herbayang dapat Anda kunyah seperti kayu manis, rosemary, peterseli sampai ketumbar. Meski semuanya terasa tidak enak namun herba tersebut dapat mengtasi bau mulut.

4. Camilan

Cemilan merupakan salah satu penyebab napas dan mulut menjadi tak sedap. Contohnya  bawang putih, bawang bombai, dan semua camilan yang terlalu banyak mengandung garam atau gula. Jadi sebisa mungkin kurangi cemilan yang tidak sehat.

5. Alkohol

Alkohol selain tidak baik untuk kesehatan jasmani dan rohani, alkohil juga murupakan penyebab bua mulut tak sedap. Jadi jauhilah minuman terebut.

Inilah beberapa Cara Menghilangkan Bau Mulut tak sedap secara alami.Silahkan anda coba Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan cara yang telah disebutkan diatas
.

Author:

Facebook Comment