Cara Mengobati Sariawan Secara Alami

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami.Sariawan merupakan salah satu penyakit yang dapat mengganggu aktivitas, selain itu sariawan juga sangat menyakitkan. Saat sariawan membuat kita malas untuk makan, karena saat dibuat untuk mengunyah makanan pasti akan terasa sangat sakit. Berikut ini beberapa cara mengobati sariawan secara alami.
Cara mengobati sariawan secara alami:
1. Mengobati Sariawan dengan Air Kelapa
Air kelapa mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah dapat memberikan ketenangan di sistem pencernaan. Air kelapa merupakan air yang baik untuk pendingin tubuh dan juga baik untuk menyembuhkan sariawan.
2. Mengobati Sariawan dengan Mengkonsumsi Madu dan Pisang
Saat Anda mengalami Sariawan, Anda dapat mengkonsumsi Madu dan pisang. Karena dengan makan keduanya akan dapat membantu menyembuhkan sariawan yang Anda alami.
3. Menyembuhkan Sariawan dengan Baking Soda dan Garam
Anda dapat membuat pasta dari baking soda dan garam dengan tambahan sedikit air, kemudian oleskan pasta yang telah Anda buat ini pada luka sariawan Anda. setelah itu biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin yang bersih.
4. Cara Mengobati Sariawan Dengan Daun Jambu Biji
Cara ini merupakan salah satu cara alami mengobati sariawan, caranya adalah kunyah beberapa lembar jambu biji yang bersih kemudian berkumurlah dengan air yang bersih.
5. Mengkonsumsi Makanan yang mengandung banyak Zat Besi
Makanan yang mengandung banyak zat besi akan meningkatkan kekebalan tubuh kita, selain itu kaya zat besi seperti telur, brokoli, gandum, biji wijen dan sereal juga dapat mengurangi sariawan.
Demikian ,Cara Mengobati Sariawan Secara Alami  tidak ada salahnya cara mengobati sariawan secara alami diatas dicoba. Karena semua bahan yang digunakan adalah bahan alami. Jika selama dua minggu belum sembuh, cobalah untuk berkonsultasi pada dokter Anda. Semoga bermanfaat. 


Author:

Facebook Comment